Tips Feng Shui Untuk Rumah Minimalis

Tips Feng Shui Rumah Minimalis - Pada Tahun Baru Cina monyet akan beraksi. Energi global akan bergeser dari domba jinak untuk kompleksitas simian dari monyet api. Mari kita mempersiapkan diri untuk naik tak terduga surut melalui hutan kemasyarakatan dan mencari simbol dari keberuntungan dan perlindungan yang aman ..

Cara terbaik untuk bertahan malapetaka dari tahun monyet adalah dengan satu set citra penuh kecerdikan dan akal. Karena semua hewan di zodiak Cina memiliki terang dan sisi gelap, kami ingin menyoroti sifat-sifat positif dari monyet. Jangan tinggal di daerah yang lebih rendah dari kera, mencoba untuk mencari tahu tipu daya dan shenanigans, tapi meraih cabang di kanopi lebih tinggi di mana orangutan membangun sarang setiap malam pada bertengger tinggi.

Keluarga Cina lebih memilih bayi mereka akan lahir di tahun monyet, menggambar pada karakteristik positif dari kepribadian monyet. Monyet adalah hewan cerdas, cerdas dan inventif tapi nya bakat pemecahan masalah dapat menyebabkan tipuan dan tidak dapat dipercaya, perilaku oportunistik. Monyet adalah sosial, bermain dan bersenang-senang tetapi juga sangat independen dan kuat-berpikiran. Bebas dari hambatan dan rasa bersalah, dia suka untuk berpikir di luar kotak mengandalkan upaya individu untuk memulai usaha baru. Tidak ada kelompok-pikir untuk monyet! Bekerja pendekatannya shrewdest, dia akan menggertak jalan melalui dasar-dasar dari ketidakamanan untuk mendapatkan kesepakatan terbaik dan menang besar. Dia berkembang pada risiko dan bertujuan untuk berhasil dalam seni tari.

Menurut grafik astrologi Cina untuk 2016, ada ketidakseimbangan menantang. Unsur api bentrokan dengan unsur logam intrinsik dari monyet yang dapat berkontribusi terhadap konflik global. Juga, api yang berlebihan dan air hilang. Menyembuhkan untuk mempertimbangkan akan menambahkan air dengan fitur air atau pola air.

Di alun-alun sihir yang meliputi bagua dan aspek spasial feng shui, pusat adalah tantangan bagi 2016. Hal ini berlaku untuk daerah pusat ruang pribadi Anda yang dalam feng shui bergema dengan kesehatan. Kami merekomendasikan menjaga bersih dan kekacauan gratis. Simbol pelindung dan focal point semangat akan enhancer menguntungkan bagi wilayah tersebut. Dalam urusan global, kami menemukan pola yang menarik dari keprihatinan sentral. Suriah adalah "pusat" isu konflik di "Timur Tengah," dan "Zhong Guo," nama Mandarin untuk China, yang berarti "tengah" kerajaan, adalah isu sentral ekonomi global kami.

Dalam seni dan puisi Cina, monyet mencuri peach keabadian sebagai lengan panjang diyakini menyerap qi tambahan dan dengan demikian meraih kesempatan terbaik. Tips feng shui kami dirancang untuk meniru energi simian dari monyet dengan rekomendasi semangat.

• Visualisasikan citra dengan semua sifat-sifat positif dari monyet!

• Memikirkan kembali program kebugaran Anda dan menambahkan kegiatan baru! Apakah Anda perlu untuk membakar stres dan menjalankan mil ekstra?

• Re-evaluasi taktik bisnis Anda, dan mencoba untuk menemukan solusi yang tidak konvensional untuk masalah lama!

• Mengandalkan usaha pribadi dan individu untuk mengatasi pasang surut dalam keadaan fluks!

• Peliharalah energi mental Anda dengan kreativitas lucu dan cerdas!

• Pikirkan kebiasaan hutan dan menambahkan rempah-rempah sehat: kayu manis, murni kakao, ketumbar, kunyit, jinten dan vanili!

• Pengalaman alam dengan teman-teman dan keluarga! Berkeliaran di hutan, berjalan di pantai dan berjalan anjing Anda!

• Carilah dan keluar, memanjat tangga, menjangkau dan peregangan! Hum dan tari lagu bahagia!

• Jadilah gesit dan mengatasi tugas-tugas Anda dengan sigap cepat dari monyet!

• Tetapkan tujuan mulia dan meraih mereka dengan qi berlengan panjang dari monyet!

• Buat mantra pribadi Anda untuk tahun monyet sebagai pengingat bahwa hidup lebih mudah dengan dorongan harian energi simian!

Comments

Popular posts from this blog

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Ikhlas "Lepas" Bank Sinar

Waktu Olahraga yang Tepat Saat Berpuasa

BlackBerry A10 Meluncur November