Tuesday, November 4, 2014

70 Kata Bijak Lucu

101 Kata Bijak Lucu - Mungkin anggapan orang kalau kata bijak itu selalu mengandung keseriusan dan tidak ada nyentrik sama sekali, jangan salah, kata-kata bijak juda yang lucu seperti yang di kenal dengan Kata Bijak Lucu.

Kata Bijak Lucu merupakan ungkapan yang di sampai dengan cara yang lucu yang membawa suasana lebih santai, seperti bermain tari tradisional. oke, berikut ini kami berikan beberapa contoh Kata Bijak Lucu yang patut anda jadikan contoh :

1. Cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah
2. Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
3. orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak. orang gila tak diajak.
4. gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
5. sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
6. kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.
7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.
8. Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
9. Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.
10. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.
12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua
anda, karena jelek itu keturunan.13. Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
14. Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.
15. Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.
16. Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.
17. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
18. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.
19. Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.
20. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis
22. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.
23. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.
24. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.
25. Lihatlah langit u/ mengetahui kebesaran tuhan, lihatlah langit u/ mengenal kekuasaan tuhan, pandanglah cermin u/ mngerti arti kutukan tuhan.
26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.
27. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
28. Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.
29. Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda
30. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
31. Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.
32. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
33. Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
34. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
35. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.
36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
37. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.
39. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.
40. Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.
41. Hari ini gw sial bgt, td pagi hp gw ditawar orang gila, siangnya gw dikejar-kejar orang gila, sekarang tweet gw dibaca orang gila.
42. nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!
43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.
Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.
45. Nasir sudah menjadi tukang bubur.
46. cinta itu buta. buta itu ga bisa ngliat. karena ga bsa ngeliat jadi megang2. nah megang2 itu enak. jadi mendingan jadi orang buta.
47. masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.
48. “Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya”
49. “Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi”
50. “Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda”
51. “Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar”
52. Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati.
53. Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju.
54. Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?
55. Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata2 pria dpt melihat lebih baik daripada yg bisa berpikir.
56. Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh.
57. Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan.
58. Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit?
59. Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan, aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang. tanpa harus diusir sama babehmu..
60. Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair.
61. Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir.
62. Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng?
63. jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan: “Siapa yang dorong saya tadi?”
64. Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
65. Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak
66. Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
67. kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya.
68. Jangan biarkan waktu belajarmu, mengganggu waktu facebookanmu.
69. Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH.
70. Tadi om sy nanya ma sy, “Min, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..”. Sy pun jwb, “buanyak om, buanyak yg ga mau om..

Nah, itulah diatas beberapa  Kata Bijak Lucu, semoga bisa memberikan manfaat.

Monday, September 8, 2014

Kata-Kata Bijak Lucu 2014

Kata-Kata Bijak Lucu - Daripada muka ente pada tegang2 yang akhirnya bisa membuat muka cepat keriput dan keliatan tua, mending ente seing baca-baca artikel humor, cerita lucu atau Kata-Kata Bijak Lucu agar anda bisa senantiasa tersenyum, karena senyum bisa membuat anda awet muda. gak percaya? coba aja sendiri, selain bikin ente awet muda, senyum juga merupakan ibadah. jadi senyum itu emank wajib.

Yuk simak Kata-Kata Bijak Lucu berikut ini : 


1. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

11. berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?

12. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN...

13. belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

14. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa

15. View Post
tambahan gan,
blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw

16. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek....

17. View Post
"Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo"
"Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik"

18. Cantik itu relevan
tapi
Jelek is ABSOLUT!

19. ga belajar ya bego,,,
kalo bego ya ga sukses,,
kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,,
kalo hina ya di benci tuhan dn manusia,,
makanya belajar,,,

20. cantik itu relatif
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

21. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya
HArta dan properTI

23. cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya.
mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!

24. cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itu telor
telor itu kuning
kuning itu e'ee
berati, cinta itu e'ee

25. Banyak baca jd banyak bingung,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

26. "belajar supaya pintar"
"pintar supaya kerja"
"kerja supaya kaya "
"kaya supaya kikir"
"kikir masuk neraka"
"ngapain kita belajar?"

27. "UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA...
"TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG...'

28. kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
jadi
kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

29. no men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework No Problem!!

30. "Cowok makin kaya, makin nakal"
"Cewek makin nakal, makin kaya"