Wednesday, December 31, 2014

Temukan Dubai Kelautan Thrills

Temukan Dubai Kelautan Thrills - Dubai adalah tidak semua matahari dan pasir. Gurun mungkin memukau dengan pengembara bermata lebar, namun harta sama menawan di Dubai adalah lautan biru yang kaya dan berkilau. Terletak di pintu masuk ke Teluk Persia, perairan Dubai adalah pengingat yang sesungguhnya dari sejarah gemilang dan budaya yang berakar dari laut. Mutiara diving, memancing, dan pelayaran yang industri besar kembali pada hari-hari. Para pemukim awal mengarungi lautan untuk perdagangan barang-barang mereka dengan negara-negara tetangga. Dan sementara mutiara menyelam benar-benar mengambil menyelam di tahun 1940-an, memancing terus berkembang sampai hari ini, baik untuk bisnis dan kesenangan.

Di tengah semua gedung-gedung tinggi dan keajaiban buatan manusia, wisatawan masih bisa menghidupkan kembali hari-hari tua yang baik dari Dubai melalui kegiatan rekreasi laut yang berbeda. Menarik yacht sewa di Dubai, kapal pesiar dhow nostalgia, mendebarkan memancing di laut dalam, dan air memompa adrenalin olahraga tersedia di seluruh pantai kota bagi siapa saja untuk memanfaatkan.

dhow cruise

Rasakan nostalgia onboard dhow tradisional Arab karena kapal pesiar di sepanjang situs hati di Dubai. Dari kapal ini berlayar kayu, Anda dapat melihat penggabungan mulus kuno dan keajaiban kontemporer surga Arab ini. Anda dapat mengambil cruise dhow sepanjang Dubai Creek di mana Anda dapat melihat keajaiban Old Dubai, atau di sepanjang Dubai Marina di mana gedung pencakar langit dan kapal pesiar mewah garis kanal. Onboard, Anda diperlakukan mewah makan malam prasmanan masakan internasional, Arab, dan Asia, minuman menyegarkan, menenangkan musik, dan hiburan yang luar biasa seperti pertunjukan sulap atau tari Tanoura.

yacht carter

Untuk mendapatkan tampilan baru seluruh menakjubkan kaki langit kota ini, melihatnya dari laut dengan mengambil kapal pesiar mewah sewa di Dubai. Beberapa perusahaan menawarkan layanan charter yacht, dan membawa Anda pada pelayaran santai melewati Dubai Marina dan keluar ke laut Dubai. Anda disuguhi pemandangan yang fantastis dari ikon Burj Al Arab dan Atlantis The Palm sebagai kapal pesiar yacht Anda di sekitar Palm Jumeirah. Anda dapat pergi pada hari pelayaran dan merasakan hangatnya matahari dan angin laut yang menyegarkan di wajah Anda; atau Anda dapat mengambil matahari terbenam cruise di mana Anda dapat menonton matahari Arab emas perlahan melayang ke cakrawala. Kapal pesiar malam juga tersedia jika Anda ingin melihat Dubai cahaya panorama di malam dingin.

Dalam memancing di laut

Dengan laut penuh di laut kehidupan, wisatawan, penduduk dan penduduk setempat pasti akan menikmati petualangan memancing menyenangkan di Dubai. Yacht dan kapal nelayan yang dilengkapi dengan state-of-the-art ikan-menemukan SONAR dan gratis alat tangkap sehingga Anda dijamin menangkap bahwa Anda bisa memasak dan makan onboard. Kapten kapal dan kru adalah pemancing ahli, dan mereka akan senang untuk membantu Anda dan memberikan tips dan trik memancing. Kingfish, sailfish, hammour, kerapu, barakuda, dan selar adalah di antara banyak ikan yang berbeda yang dapat Anda menangkap di Dubai.

Watersports

Setelah semua ini perairan berkilau dan langit biru yang jelas untuk sebagian besar tahun, olahraga air juga masa lalu populer di Dubai. Selain berenang dan snorkeling, Anda juga bisa pergi kayak, selancar angin, ski air, jet ski, dan scuba diving. Pantai dan resort yang melapisi pantai Dubai maupun di Pantai Timur dari UEA adalah tempat yang sempurna untuk ini menyegarkan petualangan air.

Dhow wisata ke Musandam

Hanya beberapa jam dari Dubai, menghabiskan sepanjang hari di kapal pesiar sepanjang semenanjung Musandam di Oman adalah suatu keharusan-lakukan untuk wisatawan. Anda dapat memilih tur ke Dibba atau Khasab, baik situs alam sama-sama indah dan menawan. Di Dibba, Anda dapat menikmati makan siang di sebuah dhow Oman, naik banana boat, tangan-line memancing, berenang, dan menyelam di kolam air tawar. Di Khasab, Anda dapat memiliki waktu yang menyenangkan dengan lumba-lumba lucu dan fantastis dilihat dari Pegunungan Hajar sebagai kapal pesiar dhow Anda melalui fjord menakjubkan.

Tuesday, November 4, 2014

70 Kata Bijak Lucu

101 Kata Bijak Lucu - Mungkin anggapan orang kalau kata bijak itu selalu mengandung keseriusan dan tidak ada nyentrik sama sekali, jangan salah, kata-kata bijak juda yang lucu seperti yang di kenal dengan Kata Bijak Lucu.

Kata Bijak Lucu merupakan ungkapan yang di sampai dengan cara yang lucu yang membawa suasana lebih santai, seperti bermain tari tradisional. oke, berikut ini kami berikan beberapa contoh Kata Bijak Lucu yang patut anda jadikan contoh :

1. Cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah
2. Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
3. orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak. orang gila tak diajak.
4. gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
5. sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
6. kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.
7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.
8. Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
9. Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.
10. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.
12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua
anda, karena jelek itu keturunan.13. Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
14. Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.
15. Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.
16. Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.
17. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
18. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.
19. Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.
20. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis
22. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.
23. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.
24. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.
25. Lihatlah langit u/ mengetahui kebesaran tuhan, lihatlah langit u/ mengenal kekuasaan tuhan, pandanglah cermin u/ mngerti arti kutukan tuhan.
26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.
27. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
28. Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.
29. Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda
30. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
31. Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.
32. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
33. Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
34. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
35. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.
36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
37. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.
39. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.
40. Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.
41. Hari ini gw sial bgt, td pagi hp gw ditawar orang gila, siangnya gw dikejar-kejar orang gila, sekarang tweet gw dibaca orang gila.
42. nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!
43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.
Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.
45. Nasir sudah menjadi tukang bubur.
46. cinta itu buta. buta itu ga bisa ngliat. karena ga bsa ngeliat jadi megang2. nah megang2 itu enak. jadi mendingan jadi orang buta.
47. masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.
48. “Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya”
49. “Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi”
50. “Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda”
51. “Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar”
52. Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati.
53. Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju.
54. Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?
55. Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata2 pria dpt melihat lebih baik daripada yg bisa berpikir.
56. Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh.
57. Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan.
58. Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit?
59. Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan, aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang. tanpa harus diusir sama babehmu..
60. Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair.
61. Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir.
62. Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng?
63. jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan: “Siapa yang dorong saya tadi?”
64. Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
65. Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak
66. Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
67. kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya.
68. Jangan biarkan waktu belajarmu, mengganggu waktu facebookanmu.
69. Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH.
70. Tadi om sy nanya ma sy, “Min, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..”. Sy pun jwb, “buanyak om, buanyak yg ga mau om..

Nah, itulah diatas beberapa  Kata Bijak Lucu, semoga bisa memberikan manfaat.