Temukan Dubai Kelautan Thrills

Temukan Dubai Kelautan Thrills - Dubai adalah tidak semua matahari dan pasir. Gurun mungkin memukau dengan pengembara bermata lebar, namun harta sama menawan di Dubai adalah lautan biru yang kaya dan berkilau. Terletak di pintu masuk ke Teluk Persia, perairan Dubai adalah pengingat yang sesungguhnya dari sejarah gemilang dan budaya yang berakar dari laut. Mutiara diving, memancing, dan pelayaran yang industri besar kembali pada hari-hari. Para pemukim awal mengarungi lautan untuk perdagangan barang-barang mereka dengan negara-negara tetangga. Dan sementara mutiara menyelam benar-benar mengambil menyelam di tahun 1940-an, memancing terus berkembang sampai hari ini, baik untuk bisnis dan kesenangan.

Di tengah semua gedung-gedung tinggi dan keajaiban buatan manusia, wisatawan masih bisa menghidupkan kembali hari-hari tua yang baik dari Dubai melalui kegiatan rekreasi laut yang berbeda. Menarik yacht sewa di Dubai, kapal pesiar dhow nostalgia, mendebarkan memancing di laut dalam, dan air memompa adrenalin olahraga tersedia di seluruh pantai kota bagi siapa saja untuk memanfaatkan.

dhow cruise

Rasakan nostalgia onboard dhow tradisional Arab karena kapal pesiar di sepanjang situs hati di Dubai. Dari kapal ini berlayar kayu, Anda dapat melihat penggabungan mulus kuno dan keajaiban kontemporer surga Arab ini. Anda dapat mengambil cruise dhow sepanjang Dubai Creek di mana Anda dapat melihat keajaiban Old Dubai, atau di sepanjang Dubai Marina di mana gedung pencakar langit dan kapal pesiar mewah garis kanal. Onboard, Anda diperlakukan mewah makan malam prasmanan masakan internasional, Arab, dan Asia, minuman menyegarkan, menenangkan musik, dan hiburan yang luar biasa seperti pertunjukan sulap atau tari Tanoura.

yacht carter

Untuk mendapatkan tampilan baru seluruh menakjubkan kaki langit kota ini, melihatnya dari laut dengan mengambil kapal pesiar mewah sewa di Dubai. Beberapa perusahaan menawarkan layanan charter yacht, dan membawa Anda pada pelayaran santai melewati Dubai Marina dan keluar ke laut Dubai. Anda disuguhi pemandangan yang fantastis dari ikon Burj Al Arab dan Atlantis The Palm sebagai kapal pesiar yacht Anda di sekitar Palm Jumeirah. Anda dapat pergi pada hari pelayaran dan merasakan hangatnya matahari dan angin laut yang menyegarkan di wajah Anda; atau Anda dapat mengambil matahari terbenam cruise di mana Anda dapat menonton matahari Arab emas perlahan melayang ke cakrawala. Kapal pesiar malam juga tersedia jika Anda ingin melihat Dubai cahaya panorama di malam dingin.

Dalam memancing di laut

Dengan laut penuh di laut kehidupan, wisatawan, penduduk dan penduduk setempat pasti akan menikmati petualangan memancing menyenangkan di Dubai. Yacht dan kapal nelayan yang dilengkapi dengan state-of-the-art ikan-menemukan SONAR dan gratis alat tangkap sehingga Anda dijamin menangkap bahwa Anda bisa memasak dan makan onboard. Kapten kapal dan kru adalah pemancing ahli, dan mereka akan senang untuk membantu Anda dan memberikan tips dan trik memancing. Kingfish, sailfish, hammour, kerapu, barakuda, dan selar adalah di antara banyak ikan yang berbeda yang dapat Anda menangkap di Dubai.

Watersports

Setelah semua ini perairan berkilau dan langit biru yang jelas untuk sebagian besar tahun, olahraga air juga masa lalu populer di Dubai. Selain berenang dan snorkeling, Anda juga bisa pergi kayak, selancar angin, ski air, jet ski, dan scuba diving. Pantai dan resort yang melapisi pantai Dubai maupun di Pantai Timur dari UEA adalah tempat yang sempurna untuk ini menyegarkan petualangan air.

Dhow wisata ke Musandam

Hanya beberapa jam dari Dubai, menghabiskan sepanjang hari di kapal pesiar sepanjang semenanjung Musandam di Oman adalah suatu keharusan-lakukan untuk wisatawan. Anda dapat memilih tur ke Dibba atau Khasab, baik situs alam sama-sama indah dan menawan. Di Dibba, Anda dapat menikmati makan siang di sebuah dhow Oman, naik banana boat, tangan-line memancing, berenang, dan menyelam di kolam air tawar. Di Khasab, Anda dapat memiliki waktu yang menyenangkan dengan lumba-lumba lucu dan fantastis dilihat dari Pegunungan Hajar sebagai kapal pesiar dhow Anda melalui fjord menakjubkan.

Comments

Popular posts from this blog

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Ikhlas "Lepas" Bank Sinar

Waktu Olahraga yang Tepat Saat Berpuasa

BlackBerry A10 Meluncur November